Selasa, 6 Disember 2011

3 Tips untuk Shooting Potret dalam cahaya matahari

0 comments
Ini hari yang cerah dan kau keluar dengan teman-teman memanfaatkan cuaca yang baik. Anda memutuskan untuk membawa kamera - setelah semua hari apa yang lebih baik untuk menembak beberapa potret teman Anda dari hari yang cerah - cerah cahaya = gambar besar bukan?
Sayangnya banyak cahaya tidak selalu sama dengan gambar besar - bahkan kadang-kadang bila Anda menembak potret di bawah sinar matahari terang yang Anda bisa lari ke masalah nyata.
For starters pemotretan di bawah sinar matahari tengah hari cerah di mana cahaya datang langsung dari atas akan berarti bahwa subjek Anda dapat memiliki beberapa bayangan pemain cukup berat pada bagian wajah mereka.
Tidak hanya itu, jika Anda pernah berpose untuk seseorang mengambil gambar di bawah sinar matahari cerah Anda akan tahu betapa sulitnya kadang-kadang dapat melihat alam dan tidak berakhir tampak seperti kau meringis kesakitan sambil menyipitkan mata untuk menjaga Ming keluar dari mata Anda.
Jadi, apa yang harus dilakukan?
Berikut ini tiga tips sederhana untuk pemotretan potret dalam cahaya matahari terang. Aku telah membuat mereka cukup mendasar bagi anda yang berada di luar dan sekitar dan tidak ingin menyeret sebuah studio outdoor bersama dengan Anda!

1. Fill Flash
Rasanya sedikit aneh switching lampu kilat dalam sinar matahari cerah tapi salah satu saat terbaik untuk melakukannya. Mereka melemparkan bayangan berat pada wajah subjek Anda (terutama di bawah mata) oleh matahari tengah hari dapat menjadi sesuatu dari masa lalu dengan cahaya sedikit tambahan dari flash popup kamera Anda.
Banyak kamera akan memungkinkan Anda untuk mengontrol intensitas dari flash dengan kompensasi flash mereka berfungsi jadi jangan puas dengan tembakan pertama Anda - dial ke atas atau kembali sedikit setelah Anda mengambil gambar tes pertama sampai Anda mendapatkan yang bagus alam cahaya.

Bonus dari menggunakan flash mengisi sedikit adalah bahwa ia sering menggelapkan latar belakang Anda sedikit yang dapat memberikan gambar Anda sedikit lebih punch dan membuat berdiri subjek Anda itu sedikit jauh dari latar belakang mereka. Isi flash juga akan membuat catchlight kecil di mata subjek Anda, memberikan mata mereka yang bersinar ekstra!
Kadang-kadang menggunakan flash mengisi juga akan memungkinkan Anda untuk menembak dengan matahari di belakang subjek Anda - ini berarti wajah mereka tidak ada sinar matahari langsung pada mereka tetapi mereka memiliki cahaya sedikit kembali jatuh pada rambut mereka dan bahu yang dapat membuat dampak yang bagus.

2. Shoot in the shade

Cara lain yang mudah untuk menghentikan bayangan pada wajah subjek Anda adalah berpindah sederhana mereka (dan diri Anda sendiri) ke dalam bayangan yang lebih besar dan untuk menembak di tempat teduh.
Kuncinya adalah untuk mencari tempat di mana mereka tidak memiliki gelap tapi menyenangkan bahkan cahaya yang jatuh pada mereka. Jadi menghindari belang-belang cahaya di bawah beberapa pohon pohon atau Anda akan mendapatkan tempat di wajah mereka tapi pergi untuk sesuatu dengan cakupan bahkan menyenangkan.
Jika Anda pergi untuk kepala ketat ditembak Anda bahkan mungkin bisa pergi dengan memiliki seseorang memegang payung atau objek lain untuk membuat beberapa bayangan di wajah mereka (selama orang lain adalah dari ditembak).

3. Find a Reflectoritu tidak mungkin bahwa Anda akan mengangkut reflektor yang tepat sekitar dengan Anda (walaupun saya tahu beberapa pembaca DPS selalu bepergian dengan reflektor lipat kecil di tas kamera mereka), tetapi itu tidak berarti Anda tidak dapat menggunakan prinsip yang sama untuk mental sedikit cahaya wajah subjek Anda untuk membantu menerangi beberapa wilayah gelap.

banyak setiap putih (atau cahaya) permukaan dapat bertindak sebagai reflektor cahaya Pretty dan diadakan di sudut kanan Anda dapat menggunakannya subjek Anda memberikan cahaya tambahan sedikit.
Satu fotografer kami berbicara dengan beberapa waktu lalu bersumpah dengan selalu mengenakan t-shirt putih untuk ini, tetapi Anda bisa mendapatkan hasil yang serupa dengan posisi subjek Anda dengan dinding putih atau posisi objek putih banyak hanya keluar dari bingkai untuk memantulkan cahaya. Aku bahkan melihat satu fotografer teman mengambil aluminium foil dari piknik dan menggunakannya untuk membantu membuat sebuah reflektor (meskipun hal itu menciptakan sedikit 'belang-belang' cahaya pada subjek nya.
Tips Bonus: Dapatkan Kreatif
Setelah Anda mengambil beberapa potret bagus dengan tips di atas, mengapa tidak mencoba beberapa percobaan dan menggunakan cahaya terang untuk melihat apakah Anda dapat menyuntikkan sedikit kreativitas dalam gambar Anda. Anda mungkin mengambil satu dengan faktor WOW. Untuk mencoba menciptakan beberapa suar lensa dengan menembak ke matahari (hanya berhati-hati untuk tidak membakar mata Anda melihat langsung ke dalamnya).Atau Anda dapat mencoba beberapa siluet gambar untuk potret dengan sedikit misteri dan drama.
Apa tips lain yang akan Anda berikan untuk menembak seseorang mencari potret dalam terang sinar matahari?

Comments

0 comments to "3 Tips untuk Shooting Potret dalam cahaya matahari"

-:My Personality:-

Click to view my Personality Profile page
 

Copyright 2010 All Rights Reserved DevilM@yCry by ナスルン